Thursday, September 15, 2011

Sharing ; Bekerja Untuk diri sendiri

sedikit sharing untuk kita-kita " SALES "


Terkadang saya bertanya kepada SALES yang hadir dalam training saya,”Berapa orang disini yang bekerja untuk diri sendiri?”

 Sekitar 10-15% hadirin mengacungkan tangan, kemudian saya mengulangi pertanyaan,”Berapa orang yang benar-benar bekerja untuk diri sendiri?”
Satu persatu mulai menyadari apa yang saya maksud dan mereka mengacungkan tangan.
Tiba-tiba mereka menyadari bahwa mereka semua bekerja untuk diri sendiri.

Kesalahan terbesar yang sering dilakukan SALES adalah berpikir bahwa mereka bekerja untuk orang lain.
Memang benar, bahwa anda dibayar oleh perusahaan setiap bulan, tetapi bila anda tidak menghasilkan penjualan dalam kurun waktu tertentu maka perusahaan akan memberhentikan anda
Artinya kelangsungan INCOME anda, sangat tergantung dari produktivitas anda.

Anda adalah presiden perusahaan kewirausahaan anda sendiri.
Seorang SUPERSTAR SALES bertanggung jawab 100% atas diri mereka sendiri dan seluruh kegiatan mereka.
Mereka bertanggung jawab penuh atas kegiatan mereka dan hasilnya

 Jadi sadarilah bahwa karir dan income anda bergantung pada diri anda sendiri.
 Kalau anda menyadari hal ini maka cara kerja anda akan berubah dan anda akan bekerja dengan lebih    ANTUSIAS, karena anda bekerja untuk diri anda sendiri. Terima kasih untuk Pak Dedy yang telah membantu saya untuk maju dan bersemangat kerja.



Semangat Pagi!


Dedy Budiman M.Pd
The Champion Sales Trainer
PIN : 276BAE20, 22460CC2

Share

No comments:

Post a Comment